PS GAS Sawahlunto kalah dari Persikutim Kutai Timur 3 - 2


Setelah kalah 2 -1 dari Peseban Banjarmasin, langkah PS GAS Sawahlunto secara otomatis sangat berat. Karena di laga lain Persikota Tanggerang berhasil menang 1 - 0 atas Peseban Banjarmasin. Hal ini menyebabkan PS GAS Sawahlunto menjadi grup D Liga Nusantara 2016 dengan nol poin hasil dari dua kali bertanding. Sementara itu, Persikutim yang menjadi pemuncak grup D dengan 6 poin otomatis telah lolos ke babak berikutnya.

Mulai kick off babak pertama pukul 19.00 WIB, pasukan Singa Mose, julukan Persikutim terus mendominasi jalannya pertandingan. Hasan Ashari, pemain Persikutim mencetak  2 gol, menit 22 dan 38 di babak pertama. Serta gol Kapten Singa Mose Pandi Widiarto di menit 78 pada babak kedua.

PS GAS Sawahlunto hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat 2 gol, oleh Johan Saputra, pada menit ke 57 dan 69. Kuatnya pertahanan Persikutim membuat Laskar Gunung Arang kembali gagal untuk memetik poin di Liga Nusantara 2016. Permainan juga lebih banyak dikuasai lawan penguasaan bola 60-40 persen untuk Persikutim. Hingga babak kedua usai, saat wasit Very Permana meniup pluit, skor tetap 3-2 untuk kemenangan Persikutim.

Posting Komentar

0 Komentar